get app
inews
Aa Read Next : 6 Kota Terkecil Di Indonesia, Yogyakarta Masuk Urutan Berapa?

Tajir Melintir, Artis Perempuan Indonesia yang Kaya Raya Sejak Lahir, Siapa Saja Mereka?

Jum'at, 08 Juli 2022 | 09:56 WIB
header img
Tajir Melintir, Artis Perempuan Indonesia yang Kaya Raya Sejak Lahir, Siapa Saja Mereka? (Foto: IDXChanel)

JAKARTA,iNews.id - Artis ini terlahir dari orang tua yang sudah kaya raya. Sejak kecil, deretan artis ini sudah dimanjakan dengan berbagai fasilitas orang tuannya.

Berbeda dengan artis yang membangun karir dari nol, ke tujuh artis ini tidak perlu susah-susah membangun karir. Nama besar orang tuannya sedikit ikut membantu para artis ini untuk dikenal publik.

Meski terlahir sudah crazy rich, bukan berarti mereka minim prestasi. Beberapa artis ini tetap memiliki prestasi baik di dunia hiburan maupun akademik meski terlahir dari keluarga kaya raya. 

Siapa sajakah artis perempuan Indonesia yang sudah kaya sejak lahir? IDXChannel merangkum beberapa daftarnya seperti berikut ini. 

Tujuh Artis Perempuan Indonesia yang Sudah Kaya Sejak Lahir
  
1. Marshanda

Marshanda merupakan artis terkenal yang sudah memulai karier di dunia hiburan sejak kecil. Ia bahkan menjadi salah satu artis kecil yang namanya tak memudar meski kini sudah dewasa. Namanya melambung melalui sinetron Bidadari. Namun, siapa sangka bahwa Marshanda memang berasal dari keluarga kaya. Kakeknya adalah seorang pengusaha hotel terkemuka di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya. 

2. Cinta Laura Kiehl

Selain sukses di dunia entertainment, Cinta Laura Kiehl juga berprestasi di dunia pendidikan. Tak hanya cantik, Cinta juga dikenal sebagai artis perempuan yang cerdas. Pada tahun 2014, Cinta lulus dengan gelar kehormatan cum laude dari Universitas Columbia, New York. Ia meraih dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun.

Tak hanya dikenal dengan prestasinya, Cinta juga rupanya berasal dari keluarga kaya. Ayahnya yang berasal dari Jerman berprofesi sebagai General Manager sebuah hotel ternama dan ibunya adalah seorang pengacara.

3. Aurel Hermansyah

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Aurel Hermansyah merupakan artis yang sudah kaya sejak lahir. Ia merupakan anak dari pasangan musisi ternama Indonesia Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti. Meski sempat mengalami kehidupan yang cukup sulit pasca perceraian orang tuanya, namun tak butuh waktu lama bagi ayahnya untuk bangkit dan memperoleh kembali kekayaannya. Kehidupan Aurel pun kembali diliputi harta yang melimpah.

4. Tasya Kamila

Bintang cilik Tasya Kamila juga merupakan artis ternama Indonesia. Tak hanya terkenal sebagai artis dengan segudang prestasi, Tasya juga memiliki prestasi akademik yang tidak main-main. Tasya meraih gelar Master of Public Administration dari Columbia University di Amerika Serikat dan mendapatkan beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). 

Di balik kesuksesan dan prestasinya, rupanya Tasya berasal dari keluarga kaya. Ia lahir dari orangtua yang merupakan pengusaha sekaligus dosen. Meski kaya sejak lahir, namun Tasya jarang sekali pamer kekayaan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut