get app
inews
Aa Read Next : 6 Kota Terkecil Di Indonesia, Yogyakarta Masuk Urutan Berapa?

Tajir Melintir, Artis Perempuan Indonesia yang Kaya Raya Sejak Lahir, Siapa Saja Mereka?

Jum'at, 08 Juli 2022 | 09:56 WIB
header img
Tajir Melintir, Artis Perempuan Indonesia yang Kaya Raya Sejak Lahir, Siapa Saja Mereka? (Foto: IDXChanel)

5. Sherina Munaf

Sherina Munaf juga merupakan salah satu artis perempuan Indonesia yang sudah kaya sejak lahir. Ia merupakan anak kedua dari Triawan Munaf, salah satu komisaris Garuda Indonesia. Meski begitu, Sherina jarang sekali memamerkan kekayaannya. Ia yang berkarier di entertainment sejak kecil lewat film hits Petualangan Sherina ini bahkan mengadakan pernikahan sederhana di rumahnya dengan aktor Baskara Mahendra. 

6. Velove Vexia

Artis cantik Velove Vexia juga lahir dari keluarga yang kaya. Ia merupakan anak perempuan dari pengacara kondang O.C Kaligis. Meski anak dari seorang pengacara ternama di Indonesia, namun nama Velove justru lebih dikenal karena prestasinya di dunia entertainment. Ia membintangi beberapa judul sinetron yang melambungkan namanya.

7. Nagita Slavina

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nagita Slavina adalah artis yang kaya sejak lahir. Ia lahir dari ibu yang merupakan artis dan pengusaha sukses serta ayah yang juga musisi handal pada masanya. Seperti diketahui, Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina memiliki banyak bisnis, salah satunya adalah rumah produksi Frame Ritz. Nagita Slavina dan adiknya bahkan sekolah sampai ke luar negeri. Tak hanya itu, setelah menikah dengan Raffi Ahmad, kehidupan Nagita pun semakin bergelimang harta. 

Itulah beberapa artis perempuan Indonesia yang sudah kaya sejak lahir. Tak hanya berasal dari keluarga kaya, para artis ini juga sukses membangun karier di dunia hiburan dan pendidikan. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut