get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Relawan Henry Indraguna-Golkar Bantu Bocah Penderita Jantung Bocor di Karanganyar

Kamis, 07 Juli 2022 | 19:22 WIB
header img
Anggota Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Henry Indraguna juga tergerak memberikan sedikit bantuan pada Aira Bayi penderita jantung bocor (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Pasca terungkapnya bayi mungil berusia 15 bulan bernama Aira Cahya Mekarsari penderita bocor jantung, anak ketiga pasangan suami istri Ratno Mekarsari-Dian Aruna Mahesi warga Griya Sari Permai RT 01/RW VII Blok C No 7, Sukosari, Jumantono, Karanganyar terus berdatangan.

Tak hanya dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Dinas terkait. Namun juga dari politisi, relawan,organisasi kemasyarakatan hingga komunitas dari Karanganyar dan sekitarnya. Salah satunya berasal dari Henry Indraguna (HI) Center yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah.

Rumah aspirasi rakyat yang digagas oleh anggota Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Henry Indraguna juga tergerak memberikan sedikit bantuan.

Henry menyalurkan bantuan dari HI Center diwakili oleh Bambang Husodo, Ketua 2 HIC di rumah kontrakan orang tua bayi Aira di Sukosari, Jumantono. 

"Ini ada sedikit bantuan dari Bapak Henry Indraguna melalui HI Center,  semoga bisa bermanfaat bagi keluarga," ucap Bambang, Kamis (7/7/2022). 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut