Kecelakaan Hari Ini di Karanganyar, Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk saat Antar Sekolah

Bramantyo
Kecelakaan hari ini di Karanganyar merenggut dua nyawa manusia di  bawah Flyover Palur pada Rabu (9/10/2024). Foto: Bramantyo

Akibat benturan keras, korban terpental dan terjatuh tepat di bawah roda belakang truk. Sayangnya, ibu dan anak perempuannya yang masih duduk di bangku SMP tidak dapat tertolong dan meninggal di tempat kejadian. Sementara itu, anak laki-lakinya yang masih duduk di bangku SD hanya mengalami luka lecet ringan," ungkap AKP Agista Ryan Mulyanto.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AD 6599 CP mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan langsung dengan kendaraan berat.

"Anak perempuannya juga mengalami luka serius di bagian perut hingga kaki. Mengingat kondisi keduanya yang kritis, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan intensif," jelas AKP Agista Ryan Mulyanto.

Trisno Novarian, tetangga korban, sekaligus saksi menceritakan bahwa ia dan korban sama-sama hendak mengantar anak ke sekolah pagi itu. Keduanya keluar dari gang yang sama dan berbelok menuju Sragen.

"Saya sudah lebih dulu berbelok, tapi korban sepertinya tidak melihat truk yang datang dari arah berlawanan," ungkapnya sedih.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network