Kecelakaan Hari Ini di Karanganyar, Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk saat Antar Sekolah

Bramantyo
Kecelakaan hari ini di Karanganyar merenggut dua nyawa manusia di  bawah Flyover Palur pada Rabu (9/10/2024). Foto: Bramantyo

KARANGANYAR, iNewsKaranganyar.id - Kecelakaan hari ini di Karanganyar merenggut dua nyawa manusia di  bawah Flyover Palur pada Rabu (9/10/2024).

Sutarni (34), dan anaknya, Niza (13), meninggal dunia setelah motor yang mereka tumpangi tertabrak truk dalam kecelakaan maut itu. Sementara seorang anak lainnya bernama Azril usia 7 tahun  selamat namun mengalami luka-luka.

Peristiwa tragis ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar yang menyaksikan peristiwa itu.Korban tewas dan selamat adalah warga  Mojolaban, Sukoharjo.

Menurut Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Agista Ryan Mulyanto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.45 WIB saat korban tengah mengantar kedua anaknya ke sekolah.

Kedua kendaraan melaju beriringan dari arah timur. Namun, saat melintas di lokasi kejadian, korban tiba-tiba berbelok ke kanan tepat di depan truk bernomor polisi AD 8235 QY yang dikemudikan oleh Lasmin.

Kaget dengan tindakan mendadak korban, pengemudi truk berusaha mengerem namun gagal sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network