get app
inews
Aa Read Next : Festival Kuliner Non Halal di Solo Dilanjutkan, Pabrik Kecap di Karanganyar Mundur Sebagai Sponsor

Tragis! Berboncengan Pasutri Tewas Adu Banteng di Karanganyar

Rabu, 26 Juni 2024 | 11:46 WIB
header img
Tragis! Berboncengan Pasutri Tewas Adu Banteng di Karanganyar (Foto: ilustrasi)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Pasangan suami istri (pasutri) Hartono dan Winda asal Kebak, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Dusun Titang, Desa Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (26/6/2024).

Kecelakaan maut ini terjadi saat Hartono mengendarai Honda Vario Nopol AD 6259 EF memboncengkan istrinya Winda. Saat melaju dari arah barat (Kebakkramat). 

Namun, dari arah timur (Tasikmadu) melaju motor Honda Grand Nopol AD 5382 TF. Hingga kini, belum diketahui identitas pengemudi sepeda motor tersebut.

Akibat tabrakan dan benturan keras, pasutri tersebut jatuh tersungkur ke aspal jalan. Kondisi pasutri ini jatuh dengan posisi kepala membentur aspal. Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sukarewan Karanganyar Emergency Rifan Fernandi, mengatakan mengevakuasi korban lakalantas ke RSUD Karanganyar. Dia mengatakan dua korban pasutri meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan pengemudi sepeda motor Honda Grand masih ditangani di RSUD Karanganyar.

“Informasi yang saya terima, pasutri ini mau berangkat kerja. Kronologi kecelakaan lalu lintas bagaimana, sudah ditangani Polres Karanganyar,”paparnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut