get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Tangsel Razia Kos-kosan: Wanita Open BO dan Pasangan Kumpul Kebo Digelandang

BREAKINGNEWS: Pesawat Jenis Capung Jatuh di Tangsel

Minggu, 19 Mei 2024 | 15:16 WIB
header img
Pesawat Jenis Capung Jatuh di Tangsel (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar. Id - Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikejutkan dengan kejadian sebuah pesawat jenis capung jatuh di Lapangan German Center, Serpong. 

Insiden ini pun menarik perhatian ribuan warga yang berbondong-bondong untuk melihat bangkai pesawat putih berbendera Indonesia (Merah-Putih), Minggu 19 Mei 2024.

Menurut salah satu saksi mata, Yuda (36), pesawat capung tersebut sempat bergoyang-goyang sebelum menabrak pohon dan terjatuh di Lapangan German Center. 

"Tadi saya lihat sekitar jam 2 siang, pesawat sempat muter-muter diatas sini dam bergoyang-goyang. Mungkin saja mau turun ke lapangan, tapi menabrak pohon," terang Yuda.

"Itu pesawatnya sudah hancur. Sepertinya ada tiga penumpang dan yang satu sudah dibawa keluar yang lainnya mash didalam pesawat,"katanya.


Pantauan wartawan di lokasi, tampak ribuan warga berbondong-bondong menyaksikan insiden pesawat jatuh di Tangsel. Tak sedikit warga mendokumentasikan peristiwa itu.

Bahkan tampak petugas polisi langsung memberikan garis polisi sebagai penanda batas dan mempersiapkan tiga ambulans. Pihak berwenang segera mengambil tindakan untuk menyelidiki penyebab jatuhnya pesawat.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut