get app
inews
Aa Read Next : Dukung Peringatan May Day, Begini Pesan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Wali Kota Tangsel Tiadakan Open House, Ini Alasannya!

Rabu, 10 April 2024 | 11:21 WIB
header img
Wali Kota Tangsel Tiadakan Open House, Ini Alasannya! (Foto: Doni Mahensro/iNewskaranganuar.id)

TANGSEL, iNewskarangayar. id - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie tiadakan open house di rumah dinas. Orang nomor satu di Tangsel itu lebih memilih kunjungi warga.

Menurut Benyamin Davnie, pihaknya telah memutuskan untuk meniadakan tradisi open house pada perayaan Hari Raya Idul Fitri, Rabu 10 April 2024.

"Open house tidak saya laksanakan, karena saya memberikan kesempatan kepada Kepala Dinas untuk bertemu dengan keluarganya. Tapi nanti dengan teman-teman dinas akan kita lakukan pertemuan pada tanggal 15 April 2024 melakukan halal bi halal" terang Benyamin Davnie.

Meski demikian, Benyamin Davnie memastikan pihaknya lebih memilih mengunjungi masyarakat dalam beberapa undangan. Pasalnya, hal tersebut dilakukan sekaligus memantau perkembangan pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

"Kalau dengan masyarakat kita nanti akan melakukan kunjungan dengan undangan-undangan dan pertemuan-pertemuan halal bi halal," jelas Benyamin Davnie.

"Jadi kami sengaja untuk mengunjungi masyarakat. Kedepan saya akan berkeliling dan memastikan perkembangan pembangunan-pembangunan di Tangerang Selatan," tuturnya.

Seperti diketahui, keputusan ini menandai sebuah langkah berani dalam upaya untuk mengubah pola pikir dan budaya masyarakat dalam merayakan momen penting.

Alasan di balik keputusan ini sangatlah bervariasi, namun intinya adalah untuk menggeser fokus perayaan Hari Raya dari sekadar pertemuan sosial menjadi momen refleksi dan kebersamaan yang lebih dalam. 

Dengan meniadakan open house, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie ingin mendorong masyarakat untuk lebih memahami esensi dari perayaan tersebut, yaitu nilai-nilai kebersamaan, kedamaian, dan pengorbanan. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut