Deret Nama Masuk Bursa Cawagub Jateng, Terbaru Witjaksono Pengusaha Muda Kelahiran Pati

Bramantyo
Deret Nama Masuk Bursa Cagub Jateng, Terbaru Witjaksono Pengusaha Muda Kelahiran Pati (Foto: Ist)

Witjaksono, dengan latar belakangnya yang luar biasa, dinilai sebagai figur yang mampu memenuhi harapan tersebut. Dimana pria kelahiran Pati ini tumbuh dalam keluarga sederhana. 

"Ayahnya adalah seorang buruh pabrik, yang bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Sejak kecil, Witjaksono telah merasakan kerasnya hidup, bahkan beliau  harus bekerja keras untuk menempuh pendidikan hingga akhirnya lulus dari Universitas Diponegoro dengan jurusan Administrasi Niaga," paparnya. 

Hingga akhirnya sukses  merintis usaha di sektor perikanan, dan dalam waktu singkat, ia berhasil mengembangkan perusahaannya menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia di sektor maritim. 

"Di bawah kepemimpinannya, Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) berhasil mengayomi lebih dari 60 juta masyarakat pesisir di seluruh Indonesia, mencerminkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang solid," imbuhnya. 

Witjaksono tidak hanya suskses dalam bisnis namun juga aktif di bidang kemanusiaan  Witjaksono Foundation. 
Karakternya yang sederhana namun tegas, serta visi progresifnya, membuatnya mampu menarik simpati dari berbagai kalangan masyarakat. 

"Di tengah dinamika politik yang sering kali penuh dengan janji kosong, Witjaksono menawarkan sesuatu yang berbeda. Kepemimpinan yang nyata, tulus, dan berpihak pada masyarakat dengan program-program sosialnya. Diharapkan bisa  membawa perubahan positif bagi Jawa Tengah," pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network