Cerita Supir Truk di Semarang Ditumpangi Dua Wanita Misterius, Baru Tersadar Setelah di Kuburan

Angga Rosa
Supir truk tersesat setelah beri tumpangan ke kuburan pada dua wanita di semarang (Foto: okezone)

KARANGANYAR, iNewsKaranganyar.id - Usai mengantarkan dua wanita cantik di kawasan Bawen, seorang sopir justru berada di sebuah kuburan di desa Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang, Rabu (14/9/2022). 

Edi, sopir dump truk Hino Dutro mengaku dirinya habis mengirim material ke proyek bendungan di daerah Candirejo, Karangjati, Kabupaten Semarang berniat pulang ke rumah.

Ditengah perjalanan pulang, Edi bertemu dua perempuan cantik yang diperkirakan sedang menunggu angkutan umum. Edi berniat memberikan tumpangan pada keduanya. 

"Itu di daerah Karangjati, ada dua perempuan cantik di pinggir jalan yang sepertinya sedang menunggu angkutan umum. Lantas saya berniat memberikan tumpangan dan mereka menumpang truk saya," ucap Edi. 

Tak banyak kata saat diperjalanan hingga akhirnya setibanya di daerah Bawen, dua perempuan cantik itu minta diturunkan. Saat turun itu mereka langsung menghilang.

Sontak Edi penasaran, setelahnya dirinya justru terkejut saat sadar ternyata ada di kuburan di daerah Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang.

"Saya heran kok bisa sampai sini (kuburan di Pringapus). Padahal tadi saya sudah sampai Bawen," jelasnya. 

Anehnya lagi kondisi disekitarnya tidak ada jalan. Sehingga sulit untuk keluar dari kawasan pemakaman umum.  Edi akhirnya meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu mengevakuasi truk dari kuburan. 

"Saya bingung, kok bisa siang bolong disesatkan oleh mahluk halus," pungkasnya.


Berita ini sudah tayang di iNewsjateng.id dengan judul " Sopir Truk Tersesat dke Kuburan di Semarang Usai Beri Tumpangan 2 Perempuan Cantik"

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network