Kapolres Karanganyar Sigap, Langsung Turun dari Mobil Tolong Korban Kecelakaan di Exit Tol

Muhammad Bramantyo
Kapolres Karanganyar Sigap, Langsung Turun dari Mobil Tolong Korban Kecelakaan di Exit Tol Kebakkramat (Foto: Ist/iNewskaranganyar.id)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy menolong korban kecelakaan di ruas tol nl Solo-Kertosono, Jumat (11/10/2024).

Saat itu, Kapolres Karanganyar hendak pulang ke Karanganyar setelah melakukan perjalanan dinas dari Semarang.

Saat hendak masuk keruas jalan menuju exit tol Kebakkramat, orang nomer satu di Polres Karanganyar ini melihat ada kecelakaan antara truk trailer bermuatan kapas di jalan tol Solo - Kertosono dari arah barat Solo menuju  exit tol kebakkramat. 

Melihat ada kecelakaan lalu lintas, mantan Kapolres Kubu Raya ini langsung turun tangan membantu proses evakuasi korban. 

Bahkan,  Kapolres Karanganyar bergerak cepat mengkontak Satuan Lalu Lintas untuk segera meluncur ke lokasi kejadian. 

“Saat itu AKBP Jerrold yang sedang melakukan perjalanan dinas dari Semarang kembali menuju Karanganyar melihat  adanya kecelakaan. Setelah memastikan kejadian tersebut adalah laka tunggal , AKBP Jerrold segera menginstruksikan penanganan lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas Polres Karanganyar dan lakukan evakuasi korban.” ujar Kasubsi Penmas Polres Karanganyar Bripka Robi pada iNewskaranganyar. 

Ia mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan truk trailer  dengan nomor polisi B 9658 PEI yang dikendarai oleh Supriyadi (38), warga Juwono , Pati , Jawa Tengah. Dari keterangan pengemudi truk, ungkap Robi, dirinya tidak bisa menguasai laju kendaraannya. 

Menurut Robi, supir truk Supriyadi mengucapkan terimakasih pada Kapolres Karanganyar yang telah membantu evakuasi kendaraan dan membantu kelancaran lalulintas saat terjadinya kecelakaan. ***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network