get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Gibran Tepati Janji Temukan Anggota Paspampres Pukul Supir Truk, Begini Kronologinya

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 18:46 WIB
header img
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mempertemukan anggota Paspampres yang diduga melakukan pemukulan pada supir truk (Foto: iNewskaranganyar.id/bramantyo)

SOLO,iNews.id - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka akhirnya turun tangan menyelesaikan persoalan pemukulan yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota Paspampres pada supir truk.

Insiden pemukulan ini diketahui oleh Gibran Rakabuming Raka setelah salah satu akun twitter @txtdariorangberseragam mentwittkan unggahan warganet ke akun pribadi milik Gibran Rakabuming Raka, @gibran_twett berjanji akan mencari oknum yang diduga melakukan pemukulan terhadap supir truk di perempatan lampu merah Girimulyo (Jl. Ahmad Yani).

"Saya cari orangnya"tweet Gibran singkat.

Tak butuh lama, putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) inipun akhirnya mempertemukan sopir truk dan oknum anggota Paspampres yang bernama Hari Misbah dari Tim Advan. Pertemuan itu sendiri dilakukan di Kantor Balaikota Solo.

Saat bertemu dengan supir truk, Hari Misbah meminta maaf pada sopir truk dan masyarakat Solo.

“Saya mengakui saya salah. Saya minta maaf atas kesalahan saya dan tidak akan mengulangi kesalahan saya. Saya mohon maaf, minta maaf kepada bapak yang saya pukul dan keluarganya. Mohon maaf karena perbuatan saya mungkin menyakiti hati dan keluarganya kepada warga Solo, saya minta maaf terima kasih,” ucap Hari Misbah, Jumat (12/8/2022).

Meski sudah menyampaikan permintaan maaf, Gibran mengaku permasalahan ini belum selesai. Pasalnya permintaan maaf dilakukan setelah kasusnya viral. Seharusnya sebelum itu melebar, harus ada permintaan maaf sebelumnya.

Bahkan Gibran yang biasannya terkenal kalem dan santun ini mencopot dengan paksa masker Hari Misbah saat dikerubuti wartawan.

“Bagi saya belum selesai. Mereka kan minta maafnya karena beritanya viral kalau nggak viral mereka nggak mungkin minta maaf,”papar suami dari Selvi Ananda ini tegas di lobby kantor Walikota.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut