Fantastis! Cristiano Ronaldo Koleksi Jam Tangan Berkelas, Harganya Selangit!

safwah tita
Koleksi jam tangan mewah Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS/Craig Brough)

KARANGANYAR,iNews.id - Sosok mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya kegantengan kekasih Georgina Rodriguez saja yang menjadi sorotan publik. Tapi barang berharga yang dikenakan oleh bintang Manchester United ini. Salah satunya koleksi jam tangan Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, jam tangan pemain yang menghasilkan 1 miliar poundsterling selama karier bermainnya ini berharga jutaan dolar. Diketahui bila pemian ini memiliki berbagai merek jam tangan mahal. Mulai dari jam tangan Rolex, Cartier hingga Franck Muller. 

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari Sportstars berikut 5 koleksi jam tangan Cristiano Ronaldo termewah dan termahal:

Hublot Masterpiece MP-09 Tourbillon Bi-axis

Salah satu koleksi jam tangan Cristiano Ronaldo ini dibanderol harga 1,2 juta dolar AS. Jangan tangan Hublot yang cantik ini menggunakan rose gold 18K ditambah dengan berlian baguette-cut dan berlian rose-cut sebagai mahkota. 

Hublot dikatakan menjadi jam tangan yang paling rumit. Arloji ini menggunakan kaliber in-house self-winding, ia menawarkan cadangan daya 5 hari yang dapat menjalankan tourbillon bi-aksialnya. 

Girard Perregaux Planetarium Tri-axial

Jam tangan mewah lainnya yang dimiliki Ronaldo ialah GP Planetarium Tri-axial. Jam tangan ini menawarkan globe terestrial yang berputar selaras dengan bumi. Tentu saja jam ini menawarkan padangan intuitif tentang waktu di seluruh dunia. 

GP Planetarium Triaxial ini memiliki desain casing yang dilengkapi dua kubah safir dan memiliki bukaan samping. Menampilkan tourbillon yang menakjubkan untuk siapapun yang melihatnya. 

Cartier Santos 100 XL Chronograph

Siapapun yang memakai Cartier di tangannya dinilai sebagai seseorang yang memiliki selera bagus. Cartier identik dengan imej jam tangan yang bersih dan tampilan berkelasnya. 

Seri ini dibungkus dengan dasar emas putih dan dihias dengan berlian. Selain itu, kotaknya pun dibalut dengan berlian. Arloji yang hanya diproduksi 5 buah ini jadi salah satu jam yang dimiliki Ronaldo dengan harga 90.250 dolar AS. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network