get app
inews
Aa Read Next : Tiga Negara Berebut Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2026, Indonesia Termasuk?

Cristiano Ronaldo Putuskan Nikahi Georgina Jelang Piala Dunia 2022?

Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:41 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez putuskan menikah jelang Piala Dunia 2022 di Qatar? (Foto: Instagram/@cristiano)

QATAR,iNews.id - Cristiano Ronaldo dikabarkan memutuskan untuk menikahi Georgina. Keputusan mega bintang sepak bola asal portugal menikahi kekasihnya itu menyusul larangan Kepolisian Qatar yang akan memenjarakan siapa saja yang melakukan seks bebas di ajang Piala Dunia 2022.

“Seks sangat dilarang, kecuali Anda datang sebagai suami dan istri. Saya pastikan takkan ada cinta satu malam di sepanjang turnamen,” kata kepolisian Qatar, mengutip dari Sportskeeda.

“Setiap orang harus menjaga pikiran mereka, kecuali jika mereka ingin dipenjara. Pada dasarnya, ini untuk pertama kalinya di ajang Piala Dunia ada larangan seks,” lanjut pihak kepolisian.

Kabarnya bagi siapa saja yang melanggar dihadapkan hukuman tujuh tahun penjara! Kabar di atas direspons positif sejumlah pesepakbola.

Sejumlah pesepakbola ternama memilih menikahi sang pacar pada musim panas ini. Mereka ialah Jordi Alba yang menikahi sang kekasih pada 18 Juni 2022, Dani Carvajal (24 Juni 2022) dan Harry Maguire (26 Juni 2022).

Beredar kabar, Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, bakal memutuskan menikah dalam waktu dekat. Kencang beredar, Cristiano Ronaldo bakal mempersunting sang kekasih pada Oktober 2022.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut