get app
inews
Aa
Read Next : Tiga Negara Berebut Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2026, Indonesia Termasuk?

Intip Lima Potret Seksi Sofia Balbi Istri Luis Suarez, WAGs Uruguay di Perhelatan Piala Dunia

Jum'at, 02 Desember 2022 | 16:21 WIB
header img
Seksinya Sofia Balbi Istri Pesepakbola Uruguay Luis Suarez (Foto:instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi magnet tersendiri jutaaan pasang mata kearah perhelatan akbar sepakbola dunia itu digelar. 

Tak hanya penampilan ciamik dari sederet bintang di Timnas tiap negara yang berlaga di perhelatan akbar itu. Namun, istri para pemain sepak bola atau disebut WAGs itupun mencuri perhatian di Piala Dunia 2022. 

Pesona WAGs menjadi magnet tersendiri selama di Qatar, salah satunya dari timnas Uruguay.

Dari sekian banyak nama, Sofia Balbi menjadi salah satu WAGs Uruguay yang paling terkenal. Dia adalah istri dari Luis Suarez, penyerang Uruguay yang bakal menjadi sorotan pada laga melawan Ghana malam ini usai insiden handball di Piala Dunia 2010.

Penasaran dengan penampilan dari sosok Sofia Balbi? Berikut potretnya Okezone rangkum dari Instagram Sofia Balbi, Jumat (2/12/2022).

Pose di stadion

Sofia Balbi datang langsung ke Qatar untuk mendukung Suarez dan timnas Uruguay bersama ketiga anaknya. Dia tampak cantik mengenakan jersey timnas Uruguay berpose di tribun penonton

Pose di gurun pasir

Datang ke Qatar, gurun pasir tampaknya menjadi tempat favorit untuk turis berfoto, termasuk Sofia. Dia berpose dudur dengan latar matahari di belakangnya. Sofia tampil cantik dan kece mengenakan busana halter top dan celana pendek berwarna hitam.

Anggun dan seksi

Berikutnya ada potret Sofia Balbi tampak anggun mengenakan gaun warna emas model tali leher. Potongan v-neck dan midriff gaun memberi kesan seksi tersendiri dari penampilan Sofia. Untuk alas kaki, Sofia memakai heels cantik yang memberi kesan elegan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut