Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia Qatar 2022, Nama Baru Singkirkan Pemain Top

Rivan Nasri Rachman
Top skor piala dunia Qatar 2022 siapa saja (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Kylian Mbappe pemain timnas Prancis untuk sementara memimpin pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Qatar 2022.

Kylian dibayang-banyangi pemain Tim Nasional (Timnas) Portugal, Goncalo Ramos yang mulai meramaikan perburuan sepatu emas di turnamen sepakbola yang digelar di Qatar tersebut.

Nama Ramos langsung melesat jauh di daftar top skor sementara Piala Dunia 2022. Sebab ia baru saja mencetak tiga gol alias hattrick saat Timnas Portugal menang 6-1 atas Swiss di 16 besar Piala Dunia 2022 pada Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya nama Ramos tak terlalu dijagokan dalam perburuan sepatu emas. Sebab di Portugal sendiri sejatinya ada Cristiano Ronaldo yang lebih sering dipercaya untuk bermain.

Kendati demikian, pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos mengambil langkah berbeda saat melawan Swiss. Ia berani mencadangkan Ronaldo dan memainkan Ramos sejak menit pertama.

Kepercayaan Santos itu langsung dibayar oleh Ramos lewat tiga golnya. Dengan tambahan tiga gol itu, pemain berusia 21 tahun tersebut kini berada di urutan kedua dalam daftar top skor sementara Piala Dunia 2022.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network