Fantastis! Cristiano Ronaldo Koleksi Jam Tangan Berkelas, Harganya Selangit!

safwah tita
Koleksi jam tangan mewah Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS/Craig Brough)

Frank Muller ‘Cintree’ Tourbillon

Kabarnya, jam tangan mewah yang satu ini dibuat khusus dan eksklusif untuk Ronaldo. Dalam postingannya di Instagram bersama istrinya, Ronaldo kedapatan memakai jam tangan Cintree Tourbillon satu-satunya di dunia yang menampilkan casing lengkung berbalut emas putih. 

Jam tangan tersebut 100% menggunakan dial-to-buckle set dengan berlian baguette-cut. Harga untuk jam satu-satunya di dunia ini belum secara resmi dikonfirmasi Ronaldo. Namun, dapat diperkirakan jam tangan mewah ini dibanderol harga  sekitar 1.500.000 dolar AS. 

Rolex GMT Master Ice

Saat menghadiri Dubai Global Soccer Awards pada januari 2020, Ronaldo kedapatan memakai jam tangan mewah dari Rolex.  Jam ini menggunakan emas putih 18k dan dipadukan oleh berlian. Sekitar 30 karat berlian putih ditemukan di bagian bezel dan gelang jam tersebut. 

Salah satu koleksi jam tangan Cristiano Ronaldo ini juga muncul pada sebuah postingan instagramnya ketika memeluk Georgina Rodriguez, istrinya.

Bintang Manchester United itu adalah satu dari dua pesepakbola aktif yang menghasilkan lebih dari 1 miliar poundsterling selama karier bermainnya. Dengan penghasilan yang luar biasa, tak mengherankan jika Ronaldo memiliki berbagai koleksi jam tangan mewah. 

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network