Deretan Mobil Toyota Termahal di Indonesia, Tunggangannya Orang Kaya

Tangguh Yudha
Pabrikan raksasa asal Jepang itu juga punya sederet produk untuk kalangan kelas atas di RI. (Foto: Tangkapan Layar Instagram Alphard_id)

JAKARTA, iNews.id - Toyota sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Beragam mobil yang telah dijual Toyota di Indonesia.

Pabrikan raksasa asal Jepang itu juga punya sederet produk untuk kalangan kelas atas di RI.

Saat ini tersedia barisan mobil mewah Toyota dengan kisaran harga yang berbeda-beda, bahkan tembus di atas Rp 2 miliar.

Nah penasaran apa saja mobil Toyota termahal tunggangan kelas atas di Indonesia? Berikut daftarnya, melansir dari berbagai sumber.

Alphard

Di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) ada Alphard yang dibanderol seharga Rp 1,1 miliar. Mobil ini menawarkan kabin lega dengan interior berkelas premium untuk kenyamanan para penumpang.

Sebagai mobil mahal, Alphard juga menawarkan fitur panoramic sunroof serta pendingin maupun penghangat jok penumpang depan dan pengemudi. Mobil ini cocok untuk mereka yang berkantong tebal.

Di sektor dapur pacu, Alphard memiliki kapasitas mesin sebesar 2494 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 150 HP / 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 205 Nm / 4100 rpm.

Vellfire

Mirip-mirip dengan Alphard, Vellfire dibanderol lebih mahal, yakni menyentuh Rp 1,3 miliaran. Mobil yang satu ini juga menawarkan kabin yang super lega dan juga nyaman untuk para penumpang.

Meski dibangun menggunakan sasis yang sama, keduanya mengusung karakter yang berbeda. Vellfire hadir dengan membawa nuansa gelap yang memberikan kesan sporty, modern dan high tech.

Untuk performanya, varian tertinggi Vellfire hadir dengan membawa mesin Petrol 2494 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 178 HP / 6000 rpm dengan torsi puncak 234 Nm / 4100 rpm.

GR Supra

Berbicara soal mobil termahal Toyota, tentu GR Supra tidak boleh terlewatkan. Monil yang satu ini masuk ke dalam kelas mobil sport dengan harga yang bikin gelang-geleng kepala, menyentuh Rp 2 miliar lebih.

Untuk diketahui, mobil Toyota termahal ini merupakan hasil kerja sama Toyota dengan BMW yang berbagi platform dengan BMW Z4. GR Supra hadirndengan performa dan wujudnya yang menawan.

GR Supra mengandalkan mesin 2.998 cc untuk menopang performanya. Mesinnya ini mampu memuntahkan tenaga hingga 335 HP / 5.000 rpm dengan torsi 495 Nm / 4.500 rpm.

Land Cruiser 300

Gelar mobil Toyota termahal disabet oleh mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Land Cruiser 300. Toyota Land Cruiser 300 sendiri dijual mulai dari Rp 2,327 miliar untuk tipe VXR sampai dengan Rp 2,378 miliar untuk tipe GR-S.

Mobil ini mengusung desain yang gagah. Selain itu, baik di sisi eksterior dan interiornya juga terbilang mewah. Tidak berhenti di situ, fitur yang dihadirkan pun sangat beragam dan dapat menambah kenyamanan.

Land Cruiser 300 menggunakan mesin V6D twin-turbo berkapasitas 3.346 cc V6 diesel. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 305 PS / 4.000 rpm dan torsi mencapai 700 Nm / 2.600 rpm.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network