get app
inews
Aa Read Next : Pose Hot di Atas Ranjang, Wulan Guritno Bikin Kaum Pria Kepanasan

Trend Baru Kalangan Selebritis, 9 Artis Miliki Gebetan Beda Umur, Ada Wulan Guritno Hingga Chef Juna

Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:56 WIB
header img
9 artis tanah air yang punya gebetan terpaut usia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kalau sudah cinta beda usia tak ada masalah. Mungkin itulah gambaran para selebriti tanah air saat ini.

Entah lagi trend atau bagaimana, namun para selebriti ini diketahui memiliki kekasih yang usiannya jauh diatas mereka. 

Karena beda umur yang jauh, hubungan mereka pun sering mencuri perhatian publik.

Ada artis lelaki yang punya pasangan jauh lebih muda, ada juga yang sebaliknya.

Sebagai contoh, artis perempuan yang punya pacar anak muda antara lain adalah Wulan Guritno yang belakangan tampil mesra dengan pacar berondongnya, Sabda Ahessa.

Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (31/5/2022), berikut ini daftar 10 artis yang menjalin cinta dengan Kekasihnya Terpaut Usia Cukup Jauh.

1. Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Siapa sangka, penyanyi ternama Agnez Mo terpaut usia yang cukup jauh dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Keduanya terpaut usia 13 tahun di mana Adam lebih muda dari Agnez Mo.

Selain perbedaan usia yang signifikan, Agnez Mo dengan Adam Rosyadi juga disebut memiliki perbedaan soal keyakinan. 

2. Marion Jola dan Dennis Talakua

Pasangan kekasih, Marion Jola dan Dennis Talakua juga mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya diketahui memiliki rentang usia 15 tahun.

Marion Jola yang merupakan kelahiran tahun 2000, jauh lebih muda dari Dennis Talakua yang lahir 1985 silam. Dennis Talakua diketahui merupakan seorang gitaris yang sering mengiringi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu 

3. Bisma Karisma dan Andira Hadle

Pasangan Bisma Karisma dan Andira Hadley yang berpacaran rupanya juga terpaut usia yang jauh, yakni 11 tahun. Kendati demikian, keduanya tetap terlihat kompak dan romantis. Hal itu tampak melalui unggahan mesra di media sosialnya.

4. Fero Walandouw dan Steffi Zamora

Pasangan artis Fero Walandouw dan Steffi Zamora juga berpacaran dengan perbedaan usia yang jauh. Mereka disebut-sebut cinta lokasi ketika membintangi serial Kaget Nikah. Keduanya terpaut perbedaan usia sampai 10 tahun. Meski begitu, Fero dan Steffi selalu bisa tampil kompak dan romantis.

5. Chef Juna dan Citra Anidya

Koki selebriti Chef Juna Rorimpandey juga menjalin hubungan pacaran dengan usia yang terpaut cukup jauh. Ia dan kekasihnya, Citra Anidya berbeda usia hingga 15 tahun. Seperti diketahui, Chef Juna merupakan seorang duda berusia 46 tahun. Kendati demikian, hubungan asmaranya yang mulai berhembus ke publik sejak awal 2020 lalu tetap mesra.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut