get app
inews
Aa Read Next : Pose Hot di Atas Ranjang, Wulan Guritno Bikin Kaum Pria Kepanasan

Trend Baru Kalangan Selebritis, 9 Artis Miliki Gebetan Beda Umur, Ada Wulan Guritno Hingga Chef Juna

Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:56 WIB
header img
9 artis tanah air yang punya gebetan terpaut usia (Foto: Instagram)

6. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Pasangan artis yang berpacaran dengan perbedaan usia cukup jauh berikutnya adalah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Keduanya terpaut usia hingga 15 tahun.

Mereka diketahui telah menjalin kasih sejak 2018 lalu. Sampai saat ini, hubungan Deddy dan Sabrina masih langgeng dan harmonis. Hal itu tampak dari kedekatan Sabrina dengan anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Triana Putri yang sering dibagikan di IG. Deddy juga diketahui telah melamar Sabrina pada November 2018 lalu.

7. Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza

Mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny kini memiliki kekasih berondong yang usianya jauh lebih muda. Kalina dikabarkan menjalin kasih dengan Ricky W Miraza yang usianya terpaut 20 tahun lebih muda.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo selaku mantan suami sempat menghebohkan publik dengan mengatakan Kalina selingkuh bersama pria 24 tahun. Tetapi mereka membantah berselingkuh dan diketahui baru memulai hubungan saat Kalina sudah berpisah dari Vicky Prasetyo. Keduanya dikabarkan jadian sejak 25 Januari 2022.

8. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Artis senior yang awet muda dan seksi, Wulan Guritno juga dikabarkan menjalin kasih dengan seorang brondong yang jauh lebih muda. Hubungan kasihnya dengan Sabda Ahessa sedang menjadi sorotan lantaran keduanya beda usia 15 tahun.

Pasangan ini juga suka mengunggah momen bersama di media sosialnya. Mereka sama-sama kompak saling menunjukan rasa sayangnya satu sama lain.

9. Andika Mahesa dan Reni Puji Lestari

Penyanyi kontroversial, Andika Mahesa atau Andika Kangen Band juga memiliki kekasih yang usianya terpaut jauh. Ia pacaran dengan Reni Puji Lestari yang usianya 17 tahun lebih muda. Sebagaimana diketahui, Andika sudah menikah empat kali dan memiliki lima anak. Meski begitu, Reni dikabarkan siap menikah dengan sang penyanyi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut