Logo Network
Network

Deretan Pesohor Ini Sebelum Menikah Sudah Punya Anak, Nomor 3 Jadi Single Mom setelah 2 Kali Cerai

Syifa Fauziah
.
Minggu, 27 November 2022 | 23:22 WIB
Deretan Pesohor Ini Sebelum Menikah Sudah Punya Anak, Nomor 3 Jadi Single Mom setelah 2 Kali Cerai
Pesohor ini sebelumnya sudah memiliki anak dan ada yang mengadopsi sebelum menikah ( Foto : Ist)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Nama lima selebriti ini sudah dikenal masyarakat luas.

Namun banyak yang tak mengetahui deretan pesohor ini sudah terlebih dahulu telah memiliki anak terlebih dahulu sebelum menikah.

Bukan tanpa alasan, ternyata beberapa artis cantik ini sebelumnya telah menikah dan ada pula yang mengadopsi anak terlebih dahulu sebelum menikah.

Namun di balik semua alasan tersebut, para artis cantik ini berhasil membuktikan diri menjadi orang tua yang baik bagi anak-anak mereka. 

Sebut saja artis yang memilih mengadopsi anak belum menikah. Kini setelah menikah dan punya anak kandung, mereka tetap bertanggungjawab pada anak adopsi sebelumnya. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut deretan artis cantik sebelum menikah sudah punya anak, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2022):

1. Sheila Marcia


Sheila Marcia (Foto: Instagram)

Artis cantik sebelum menikah sudah punya anak salah satunya Sheila Marcia. Pada 2009, Sheila Marcia menghebohkan publik. Sebab saat di penjara akibat kasus narkoba dia mengaku sedang hamil.

Hal itu tentu mencuri perhatian lantaran Sheila Marcia kala itu belum menikah. Sempat ditutupi, akhirnya musisi Anji mengakui kalau anak yang dikandung Sheila Marcia ini merupakan darah dagingnya.

Keduanya pun sepakat untuk membesarkan anak itu bersama-sama. Anak bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph kini sudah tumbuh remaja.

Bahkan sempat mencuri perhatian karena memiliki paras yang cantik. Tak hanya itu, Leticia memiliki suara yang bagus seperti sang ayah.

2. Andi Soraya


Andi Soraya (Foto: Instagram)

Artis cantik sebelum menikah sudah punya anak salah satunya Andi Soraya. Dahulu hubungan asmara Andi Soraya dan Steve Emmanuel sempat mencuri perhatian publik.

Andi Soraya memutuskan untuk tinggal bersama dengan kekasihnya tanpa ikatan pernikahan. Mereka pun dikaruniai satu orang anak bernama Darren Starling.

Namun sayang, setelah 7 tahun bersama, pada 2007 silam pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Kini Andi Soraya sudah menemukan tambatan hatinya, begitu juga Steve Emmanuel.

3. Ratu Felisha


Potret ratu Felisha ( Foto : Ist)

Pada 2006 silam, Ratu Felisha mengadopsi satu orang anak perempuan yang diberi nama Dasha Godiva. Keputusan Ratu Felisha mengadopsi anak sebelum menikah karena ingin merasakan menjadi seorang ibu. 

Seperti diketahui Ratu Felisha sudah bercerai dan tak dikaruniai anak dari dua pernikahan sebelumnya. Itu sebabnya Dasha jadi satu-satunya anak yang dimiliki Ratu Felisha.

Namun berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, paras manis Dasha justru jangan terekspos. Meski sempat beberapa kali wajahnya muncul di media sosial sang ibu.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.