Logo Network
Network

Tak Hanya di Luar Negeri, 5 Selebritis Ini Menikah dengan Pesepakbola, Nomor 1 Pemain Naturalisasi

Ramdani Bur
.
Kamis, 14 Juli 2022 | 18:37 WIB
Tak Hanya di Luar Negeri, 5 Selebritis Ini Menikah dengan Pesepakbola, Nomor 1 Pemain Naturalisasi
5 Selebritis Tanah Air Ini Menikah dengan Pesepakbola (Foto: instagram/Okezone)

KARANGANYAR,iNews.id - Trand selebriti jatuh hati dan akhirnya menikah dengan para pemain sepak bola tak hanya terjadi di Luar Negeri. Di tanah air, banyak selebriti yang memutuskan menikah dengan para pemain sepak bola.

Mereka kepincut dengan badan atletis, tampan dan memiliki banyak uang membuat sederet pesepakbola ini berhasil memikat sederet artis cantik Tanah Air.

Lantas, siapa saja pesepakbola yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola Indonesia yang menikah dengan artis cantik:

5. Markus Horison


Markus Horison

Markus Horison merupakan kiper andalan Timnas Indonesia dalam kurun 2007-2012. Di masa jayanya, kiper yang membawa PSMS Medan ke final Liga Indonesia 2007-2008 itu menikahi salah satu aktris ternama, Kiki Amalia.

Pernikahan ini terjadi pada 27 November 2010. Hanya saja, hubungan mereka kandas dua tahun berselang. Kemudian pada 2020, Markus Horison diketahui sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Bylqis Juwita Ningsih.

4. Irfan Bachdim


Irfan Bachdim

Penyerang Persis Solo, Irfan Bachdim, menikahi salah satu model keturunan Indonesia, Jennifer Bachdim, pada 27 April 2011. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak dan dikenal memiliki hubungan yang superharmonis.

Irfan Bachdim dan Jennifer tak segan membagikan momen bahagia mereka di media sosial. Bahkan tak jarang, mereka mengunggah aktivitas olahraga mereka yang dilakukan bersama-sama.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.