get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Tak Hanya di Luar Negeri, 5 Selebritis Ini Menikah dengan Pesepakbola, Nomor 1 Pemain Naturalisasi

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:37 WIB
header img
5 Selebritis Tanah Air Ini Menikah dengan Pesepakbola (Foto: instagram/Okezone)

KARANGANYAR,iNews.id - Trand selebriti jatuh hati dan akhirnya menikah dengan para pemain sepak bola tak hanya terjadi di Luar Negeri. Di tanah air, banyak selebriti yang memutuskan menikah dengan para pemain sepak bola.

Mereka kepincut dengan badan atletis, tampan dan memiliki banyak uang membuat sederet pesepakbola ini berhasil memikat sederet artis cantik Tanah Air.

Lantas, siapa saja pesepakbola yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola Indonesia yang menikah dengan artis cantik:

5. Markus Horison


Markus Horison

Markus Horison merupakan kiper andalan Timnas Indonesia dalam kurun 2007-2012. Di masa jayanya, kiper yang membawa PSMS Medan ke final Liga Indonesia 2007-2008 itu menikahi salah satu aktris ternama, Kiki Amalia.

Pernikahan ini terjadi pada 27 November 2010. Hanya saja, hubungan mereka kandas dua tahun berselang. Kemudian pada 2020, Markus Horison diketahui sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Bylqis Juwita Ningsih.

4. Irfan Bachdim


Irfan Bachdim

Penyerang Persis Solo, Irfan Bachdim, menikahi salah satu model keturunan Indonesia, Jennifer Bachdim, pada 27 April 2011. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak dan dikenal memiliki hubungan yang superharmonis.

Irfan Bachdim dan Jennifer tak segan membagikan momen bahagia mereka di media sosial. Bahkan tak jarang, mereka mengunggah aktivitas olahraga mereka yang dilakukan bersama-sama.

3. Gunawan Dwi Cahyo


Gunawan Dwi Cahyo

Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, merupakan andalan Timnas Indonesia U-23 saat merebut medali perak cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2011. Setahun berselang, atau pada 13 Juli 2012, Gunawan menikahi aktris nernama Okie Agustina.

Hubungan mereka pun sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Miro Materazzi Gunawan. Sebelumnya, Okie Agustina merupakan istri dari vokalis Ungu, Pasha. Menikah selama enam tahun (2003-2009), hubungan keduanya dikaruniai tiga orang anak

2. Ryuji Utomo


Ryuji Utomo

Shabrina Ayu pernah menjadi presenter MotoGP di salah satu televisi swasta. Ia dipersunting bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, pada medio 2019.

Saat ini, hubungan mereka telah dikaruniai satu anak perempuan. Bukti kemesraan keluarga ini pun sering mereka unggah di media sosial.

1. Greg Nwokolo


Greg Nwokolo

Di posisi puncak ada pemain naturalisasi yang sejak 2013 memegang paspor Indonesia, Greg Nwokolo. Pada 20 Mei 2018, Greg Nwokolo menikahi salah satu model papan atas Tanah Air, Kimmy Jayanti.

Pernikahan ini tidak dilangsungkan di Indonesia, melainkan di Australia. Kini mereka telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Kimberly Akira Gregory.

Sekarang harapannya hubungan asmara mereka terus langgeng sampai maut memisahkan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut