get app
inews
Aa Read Next : Pose Hot di Atas Ranjang, Wulan Guritno Bikin Kaum Pria Kepanasan

Usia Boleh Tua, Soal Body, Wulan Guritno Mampu Bikin Kaum Pria Kegerahan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 09:27 WIB
header img
Wulan Guritno tampil seksi diusia yang tak lagi muda

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Usia Wulan Guritno memang tak lagi muda. Namun meski usiannya sudah tak lagi muda, soal body, Ibu tiga orang anak ini tak boleh diremehkan. Malah sebaliknya, body seksi Wulan Guritno mampu membuat kaum pria kepanasan. 

Seperti dalam unggahan foto terbarunya di akun instagramnya. Wulan Guritno mencuri perhatian netizen. Di bawah terik matahari, Wulan tampil seksi hanya memakai atasan bra! Seperti apa potretnya? 

Bak menolak tua, Wulan Guritno selalu berhasil tampil memukau karena wajah cantiknya yang awet muda. Belum lagi, body goalsnya yang bak gitar Spanyol dan tak kalah seksi dari para gadis belia. Tak heran, netizen selalu dibuat terpukau dengan penampilan hot mom satu ini.

Seperti pada penampilan yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Wulan Guritno tampak tampil seksi di atas sebuah matras, yang entah memang sengaja dijemur atau memang hanya dijadikan alas untuk sekedar bersantai sambil duduk cantik.


Seksinya Wulan Guritno meski usia tak lagi muda (Foto: IG)

 

Dalam dua potret yang diunggah tersebut, Wulan sengaja duduk santai di bawah sinar matahari pagi yang masih tampak hangat tersebut.

Ia tampak seksi dalam balutan bra berwarna coklat yang dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna abu-abu. Wulan tampak sengaja mengikat tinggi rambut panjangnya sehingga aura seksinya kian terpancar.

Dalam slide pertama, ibu dari Shalom Razade ini tampak duduk sambil mengarahkan pandangannya ke arah lain. Sementara di slide kedua, Wulan tampak membuat siapapun yang melihatnya bisa berdebar-debar dengan tatapan tajamnya ke arah kamera.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut