get app
inews
Aa Read Next : Makna Terselubung Mimpi Bercerai dengan Suami, Benarkah Ada Arti Tersembunyi Bakal Terungkap? 

Kalina Oktarani Ungkap Rahasia Alasan Bercerai Dari Deddy Corbuzier, Ternyata Penyebabnya Ini

Kamis, 09 Juni 2022 | 09:58 WIB
header img
Kalina Oktarani Ungkap Rahasia Alasan Bercerai Dari Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Setelah 9 tahun bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani akhirnya mengungkap rahasia mengapa dirinya terang-terangan mengungkapkan alasannya bercerai dengan Deddy Corbuzier.

Menurut Kalina, ada beberapa prinsip yang perlahan mengubah cara berpikir keduanya. Akhirnya karena prinsip itulah keduannya tak lagi bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.

Padahal, dari pernikahan keduannya, telah membuahkan satu orang anak, yaitu Azka Corbuzier.

“Ada hal-hal dan prinsip-prinsip dari kita yang lama kelamaan tuh berbeda dan cara berpikirnya sudah mulai berbeda,” tutur dia dalam kanal Youtube STARPRO Indonesia, dikutip Rabu (8/6/2022).

Dia pun memaklumi alasan penyebab kandasnya rumah tangga tersebut. Sebab dia merasa saat itu belum memberikan yang terbaik untuk hubungannya.

“Mungkin saat itu juga saya masih muda, Deddy juga masih muda, mungkin pergaulan juga. Mungkin saya sebagai istri, bukan istri yang baik juga,” tambah dia.

Selain itu dia juga sadar dirinya sering kali berbuat kesalahan. Oleh karena itu, dia tak mau hanya menyalahkan mantan suaminya tersebut.

“Saya merasa saya bukan wanita yang sempurna, pasti saya melakukan kesalahan. Saya enggak lagi mau bilang karena kesalahan dari Deddy Corbuzier,” ucapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut