get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Makna Terselubung Mimpi Bercerai dengan Suami, Benarkah Ada Arti Tersembunyi Bakal Terungkap? 

Rabu, 03 Mei 2023 | 19:24 WIB
header img
Arti Mimpi Bercerai dengan Suami, apa makna tersembunyi didalamnya

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Selain dianggap bunga tidur, secara umum mimpi dipahami masyarakat sebagai pengingat atau petanda sesuatu. Tak heran suatu mimpi bisa membuat rasa cemas hingga rasa ketakutan luar biasa kerap menghinggapi.

Salah satu mimpi yang kerap menjadi beban pikiran yakni mimpi bercerai. Lantas apa arti mimpi bercerai dengan suami?, berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Arti anda tidak bisa mengatasi masalah

Bermimpi cerai dengan suami, menurut Times on news anda dianggap tak mampu mengatasi masalah, seperti perpisahan. "Dalam skenario seperti itu, ketika Anda bermimpi tentang perceraian, itu bisa berarti bahwa Anda tidak dapat mengatasi perpisahan dan sangat mencintai orang yang Anda sayangi sehingga tidak akan pernah ingin menjauhkan diri dari mereka," keterangan dalam Times now news. 

2. Arti anda kesepian

Saat bermimpi sesuatu, seperti bercerai dengan suami juga bisa memiliki arti anda kesepian. Hal ini terjadi karena anda melawan kesepian di kepala, Anda bisa bermimpi bercerai, karena benar-benar ingin berada di antara orang-orang dan tidak dalam isolasi.

3. Arti sulit melepaskan

Arti lain juga bisa muncul apabila situasi anda dan terbawa mimpi bercerai dengan suami, masuk posisi yang sulit untuk dilepaskan, tetapi Anda tidak punya banyak pilihan. Misalnya, Anda harus pindah ke kota baru untuk pekerjaan/bisnis yang mungkin mengharuskan meninggalkan keluarga dan teman.

4. Arti cerminan situasi saat ini

Arti mimpi seseorang bercerai dengan suami, juga dikatakan bisa menjadi gambaran situasi yang sebenarnya atau saat ini sedang dialami. Yang mana ruang pikiran anda, dampaknya bahkan bisa mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut