get app
inews
Aa Read Next : Seru! Kapolres Karanganyar Ikut Uji Adrenaline Trabas Kamtibnas Bareng 400 Crosser di Hutan Bromo

300 Personil Polres Karanganyar Jalani Tes Swab Antigen Usai Amankan Arus Mudik Balik Lebaran

Rabu, 11 Mei 2022 | 21:16 WIB
header img
Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Anjar Waskito serta perwira lainnya bersama 300 personil lainnya di tes swab antigen usai amankan arus mudik balik lebaran (iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Sebanyak 300 Personil Polres Karanganyar Jalani Tes Swan Antigen Usai Amankan Arus Mudik Balik dan Balik lebaran, di Mapolres setempat, Rabu (11/5/2022).

Pemeriksaan ini untuk memastikan kondisi kesehatan personil Polri setelah menjalankan tugas pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2022.

Bahkan para perwira yang terlibat dalam pengamanan operasi ketupat Candi, mulai dari Wakapolres, Kabagops, Kasat hingga Kasi Humas Polres Karanganyar pun ikut di swab.

"Kami ingin memastikan kondisi kesehatan personel sebelum mereka kembali menjalankan tugas, berinteraksi dengan masyarakat setelah bertugas di pos pengaman selama ops ketupat Candi 2022,"papar Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito.

Para personel yang menjalani swab antigen ini bertugas di seluruh pospam, termasuk di empat pospam exit tol, Klodran, Colomadu, Gondangrejo dan Kebakkramat.

"Sesuai perintah pimpinan baik Kapolda maupun Kapolres, kita melaksanakan swab antigen secara random atau acak kepada petugas Pospam Ops Ketupat Candi 2022," ungkap dia.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut