get app
inews
Aa Read Next : Terima Pangkat Letkol Tituler, Ini Sederet Hak yang Bakal Diterima Deddy Corbuzier

Tagar Unsubscribe Podcast Deddy Corbuzier Viral di Twitter, Imbas Konten LGBT

Senin, 09 Mei 2022 | 23:46 WIB
header img
Deddy Corbuzier Viral di Twitter setelah mengundang pasangan Gay (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Podcast Deddy Corbuzier tengah menjadi trending topik Twitter menyusul kehadiran Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya, Fred sebagai bintang tamu. Tagar ‘UnsubscribePodcastCorbuzier’ pun viral di Twitter. 

Setidaknya, ada lebih dari 9.000 cuitan yang membahas tentang tagar tersebut dan menempati peringkat pertama daftar Trending Topic Twitter Indonesia, pada Senin (9/5/2022) malam. 

Tagar itu merupakan imbauan bagi warganet untuk berhenti mengikuti channel YouTube yang kesohor dengan podcast ‘Close The Door’ tersebut. “Not for smart people, but sesat people. #UnsubscribePodcastCorbuzier,” ujar seorang warganet. 

Seorang pengguna Twitter menuliskan, “Say no to LGBT dan orientasi seksual menyimpang lainnya.” Lainnya mengatakan, “Nyari cuan dengan jualan LGBT?? Stupid podcast ever!” 

“Konten yang katanya untuk smart people? Are you lost your mind cuma gara-gara mengejar adsense doang?,” kata @**met13 lengkap dengan gambar tangkapan layar beberapa konten sejenis di podcast Deddy Corbuzier. 

Akibat konten LGBT tersebut, Deddy Corbuzier bahkan sampai kehilangan sekitar 8 juta pengikutnya di Instagram. Jika warganet melakukan hal serupa di YouTube bukan tidak mungkin jumlah subscriber yang saat ini berada di angka 18,7 juta juga melorot.*

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut