get app
inews
Aa Read Next : Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Dukungan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres Bergema di Kota Kelahiran Presiden Jokowi

Minggu, 08 Mei 2022 | 23:52 WIB
header img
Dukungan terhadap pencalonan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres Bergema di kota kelahiran Presiden Jokowi (Foto; Inewskaranganyar.id/Ditya Arnanta)

SOLO, iNews.id - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, bergema di kota kelahiran Presiden Jokowi, Solo.

Komunitas Senam Solo Timur memberikan mendukung terhadap Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pemberian surat dukungan diterima ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang didampingi sejumlah pengurus diantaranya Paulus Haryoto, YF. Sukasno, Ety Isworo, Rachmani dan Suyatno. Bertempat di Taman Sunan Jogo Kali Pucangsawit, Minggu (8/5/2022).

Sebelum diberikan kepada ketua DPC PDIP kota Solo, isi pernyataan sikap dukungan pada Ganjar Pranowo dibacakan oleh instruktur senam, Anggoro yang didampingi Ketua Komunitas Senam Solo Timur, Kristin dan sekretaris komunitas Orsiana Praningrum. 

Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo sampaikan dirinya meneruskan aspirasi tersebut pada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

“Ini akan kami sampaikan ke pusat," papar Rudi.

Dirinya menegaskan sebagai kader yang loyal semuanya harus tetap tegak lurus kepada hasil keputusan yang diambil Ketua Umum PDIP  Megawati Soekarno Putri.

Dan siapapun nantinya yang akan mendapatkan rekomendasi harus tetap didukung dan dimenangkan. 

"Sebagai kader kita harus tetap tegak lurus pada Ketua Umum ibu Mega. Siapa yang direkomendasikan oleh ibu Mega siap kita taati dan harus dimenangkan,”jelas Rudy

 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut