get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Kisah Pilu, Pria Asal Srilangka ini tak Kenal Lelah Mencari Istrinya yang Hilang Sejak 12 Maret

Minggu, 03 April 2022 | 20:52 WIB
header img
Kolinda Prasad pria asal Srilangka yang tinggal di Karanganyar kehilangan istrinya ini akhirnya melaporkan ke Polda Jateng (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Sudah 23 hari lamannya Kolinda Prasad (41), warga Srilanka yang kerja dan tinggal di Karanganyar Jawa Tengah kehilangan istrinya.

Selama itu juga tanpa pantang menyerah Kolinda Prasad terus mencari belahan jiwanya yang hilang sejak 12 Maret 2022 lalu.

Tanpa kenal lelah, Kolinda Prasad terus mencari keberadaan perempuan yang telah dinikahinya. Mulai dari Karanganyar, Kolinda Prasad terus mencari hingga keliling Pulau Jawa. 

Namun keberadaan Dewi Susanti, istrinya itu belum juga ditemukan. Kolinda Prasad tak mengira, bila makan pagi bersama Dewi, pada 12 Maret silam itu yang terakhir kalinya Kolinda Prasad bersamanya. Sehabis itu, dia tak lagi pernah bertemu dengan Dewi hingga saat ini.

"Saya benar-benar kehilangan istri saya. Makanya saya mencari ke sana ke mari dan lapor ke polisi agar bisa ketemu," kata dia yang menceritakan kehilangan istrinya sambil menangis, Minggu (3/4/2022).

Pagi itu, Sabtu (12/3/2022), Kolinda Prasad, pamit pergi ke Semarang untuk urusan pekerjaan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut