Kedua Implementasi GRC (Good Risk Complaince) di Bank Daerah Karanganyar (BDK) sudah dijalankan dengan baik. Ketiga BDK memiliki kinerja bisnis yang terus tumbuh asetnya secara berkualitas dan berkinerja keuangan sehat serta profitable.
Hal menunjukkan manajemen perusahaan dikelola dengan baik dan profesional.
"Keempat BDK telah melaksanakan pilar pilar GRC meliputi Transparansi (keterbukaan), Akuntabilitas (kinerja yang terukur), Responsibel (tanggung jawab), Profesional dan Fairnes (kewajaran)," paparnya. Kelima Top Leader manajemen BDK menjadi Kunci Keberhasilan GRC agar GRC menjadi Budaya Perusahaan dan para Leader di BDK menjadi keteladanan dan berkomitmen tinggi dalam menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik bersama sama pada seluruh karyawan.
"Harapan kami mewakili Manajemen Bank Daerah Karanganyar dengan penghargaan ini semakin menyemangati Direksi dan Komisaris serta seluruh karyawan untuk terus meningkatkan implementasi GRC di BDK," tandasnya. Termasuk adanya rogram-program layanan pinjaman untuk kebutuhan modal kerja bagi UMKM ataupun lainnya yang dijalankan dengan proses cepet nggak ribet dengan pinjaman mudah dan murah serta berhadiah. ***
Editor : Ditya Arnanta