get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Gelorakan 'Jangkrik Bos', Gerindra Deklarasikan Kemenangan Paslon Rober Adhe Eliana di Pilkada 2024

Minggu, 08 September 2024 | 21:05 WIB
header img
Gelorakan 'Jangkrik Bos' Partai Gerindra Deklarasikan Kemenangan Paslon Rober Adhe Eliana di Pilkada Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Kalau ngeluh gak usah ikut berjuang. Mari kita tularkan semangat kapan lagi kita (Gerindra) miliki wakil bupati kalo tidak sekarang," tegas Sudaryono.  

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar yang juga bakal calon bupati Adhe Eliana menambahkan jika berbicara terkait pilkada  di Karanganyar ini menjadi momentum bagi semua. Bagi pasukan partai Gerindra, dimana semua kader Gerindra harus solid dan dibangkitkan kembali semangatnya untuk memenangkan berlian. 

"Ini mengandung tanggungjawab moral yang sangat luar biasa. Ketika kader kita ditempatkan untuk menjadi wakil bupati mendampingi bpak Rober Christanto. Kita wajib memenangkan dan tidak boleh ada satupun yang takut," tandas Adhe.

Adhe juga menyatakan bahwa dirinya  dititipkan oleh Partai Gerindra, oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga Ketua Gerindra Jawa Tengah Sudaryono. untuk memenangkan Pak Rober Christanto dan Adhe Eliana. 

"Adhe dititipkan oleh pak Prabowo da  juga  pak Daryono untuk memenangkan Pak Rober Christanto dan Adhe Eliana," pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut