get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Gelorakan 'Jangkrik Bos', Gerindra Deklarasikan Kemenangan Paslon Rober Adhe Eliana di Pilkada 2024

Minggu, 08 September 2024 | 21:05 WIB
header img
Gelorakan 'Jangkrik Bos' Partai Gerindra Deklarasikan Kemenangan Paslon Rober Adhe Eliana di Pilkada Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Partai Gerindra mendeklarasikan kemenangan pasangan Rober Christanto dan Adhe Eliana sebagai calon bupati dan wakil bupati  di Pilkada 2024. Deklarasi ini digelar di gedung Theater, Karanganyar, Minggu (8/9/2024).

Dalam Deklarasi itu, selain dihadiri langsung Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah yang juga Wamentan, Sudaryono, sejumlah elit politik di Karanganyar dari empat partai pengusung yakni, PDIP, Gerindra, PKS dan Partai Perindo juga hadir. 

Bahkan deretan anggota DPRD Karanganyar dari tiga parpol juga hadir. Selain dihadiri Ketua Parpol dari empat partai pengusung, diantaranya Ketua DPC PDIP Bagus Selo, Ketua PKS Anwar Susilo, Ketua Partai Perindo, Fermi Ferdianto. 

Dan beberapa pengurus inti dari Partai Gerindra Termasuk  juga Relawan Topi Kuning yang dimotori oleh Aan Shopuanudin  serta relawan Tani Merdeka. 

Dalam deklarasi yang dibacakan Wawan Pramono kader Partai Gerindra yang juga anggota DPRD dan ditirukan semua hadirin, mereka menyatakan siap memenangkan pasangan Rober dan Adhe dalam pilkada yang damai, aman, tertib.

Dalam sambutannya, Sudaryono kembali menggelorakan slogan 'Jangkrik Bos' yang artinya Jangkau Semua Titik kepada para kadernya dan parpol koalisi di Pilkada Karanganyar.

Ia pun meminta pada koalisi partai politik yang mengusung Rober-Adhe ini harus bergerak bersama untuk memenangkan paslon tersebut.

"Saya kembali menggelorakan 'Jangkrik Bos' Jangkau semua titik yang pernah kita gelorakan saat Pilpres dan Pileg. Saya ingin menekankan pentingnya bergerak bersama di lapangan untuk memenangkan pasangan Rober Christanto dan Adhe Eliana," papar Sudaryono, Minggu (8/9/2024). 

Kepada semua kader Gerindra, Daryono meminta mereka harus bersemangat dan pantang mengeluh dalam perjuangan untuk memenangkan pasangan BERLIAN. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut