get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Sebelum Berangkat ke KPU Naik Gerobak Sapi, Paslon Rober Adhe Eliana Sungkem pada Orang Tua

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:01 WIB
header img
Rober-Adhe Eliana berangkat ke KPU naik gerobak sapi (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Kedatangan keduanya disambut orasi dari para pendukungnya yang memang telah menyiapkan mimbat terbuka. 

Satu persatu Ketua Parpol pengusung dan pendukungnya ini bergantian berorasi. Orasi pertama disampaikan Ketua DPC PDIP Bagus Selo. Setelah itu Ketua DPD PKS Anwar Susilo, perwakilan partai Gerindra Wawan Pramono, Ketua DPD Perindo Fermi Ferdianto dan ditutup relawan topi kuning Aan Shopuanudin.

Dalam orasi yang membakar semangat,  Aan Shopuanudin kader Partai Golkar yang sempat mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati di PDIP mengajak seluruh masyarakat Karanganyar bersatu mendukung sekaligus berdoa bersama untuk  memenangkan pasangan Rober-Adhe. 

"Karena doa kita akan tembus ke Arsy,  disaksikan matahari hingga tembus ke bumi, siang hari ini kita torehkan sejarah bahwa kabupaten Karanganyar telah melahirkan kader-kader terbaik untuk memimpin Karanganyar tercinta," tandas Aan.

Yang menarik, Ketua DPD PKS Anwar Susilo akhirnya bicara blak blakan alasan PKS akhirnya merapat ke pasangan Rober Christanto dan Adhe Eliana. 

“Pertama kita melihat pengalaman dan rekam jejak masing-masing. Pak Rober pernah menjabat wakil bupati dan bupati. Kemudian Mas Adhe Eliana adalah kader terbaik Partai Gerindra yang telah lama mengabdi di lembaga DPRD,” kata dia.

Anwar pun menyebut rekam jejak keduannya yang cukup baik. Karena dua alasan itulah PKS memilih berlabuh. 

“Kita bersama-sama akan memenangkan pasangan Rober Christanto dan Adhe Eliana. insya Allah PKS memiliki kader yang solid. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kita akan berjuang memenangkan Rober-Adhe,” ujarnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut