get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Percayakan Sang Ibu Kembalikan Formulir di Hari Pendaftaran, Rober Tak Kuasa Tahan Haru Saat Sungkem

Senin, 27 Mei 2024 | 22:29 WIB
header img
Percayakan Sang Ibu Kembalikan Formulir di Hari Pendaftaran, Rober Tak Kuasa Tahan Haru Saat Sungkem (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. Id - Suasana haru mewarnai pengembalian berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karanganyar yang dilakukan Rober Christanto ke PDIP

Pantauan iNewskaranganyar.id, Rober Christanto didampingi sang Istri Farida dan Ibunda tercinta tiba di kantor DPC PDIP Karanganyar sekira pukul 15.47 WIB. 

Rober terlihat bekaca-kaca saat tiba di kantor DPC PDIP. Dirinya terlihat tak kuasa menahan haru saat melihat banyaknya massa yang mengantarkan dirinya mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP.  

Apalagi, satu persatu relawan secara bergantian menyalami  Rober, membuat pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPC PDIP ini terharu. 


Rober sungkem pada sang Ibu saat mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup ke PDIP (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)
 

Kemeriahan semakin bertambah dengan adanya teriakan yel-yel dari para relawan mendukung pencalonan Rober Christanto. 

Yang berasal dari komunitas tukang becak, UMKM, kader PDIP.  Mereka menyambut dengan mengenakan pakaian berwarna merah dan membawa poster berisi dukungan untuk Rober Christanto. 

Tak hanya itu, atraksi reog yang menyambut kedatangan Rober Christanto semakin menambah meriah suasana. 

Uniknya lagi selain kesenian reog, pasukan dengan mengenakan pakaian ala-ala power rangers ikut menyambut kedatangan Rober Christanto. 

Di antara massa itu, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar yang juga bakal calon wakil bupati (cawabup), Aan Shopuanuddin ikut menyambut kedatangan Rober Christanto bersama para pendukungnya. 

Aan tampak memberikan support kepada Rober Christanto yang hari itu menyerahkan berkas lamaran sebagai bakal cabup di PDIP. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut