get app
inews
Aa Read Next : Festival Kuliner Non Halal di Solo Dilanjutkan, Pabrik Kecap di Karanganyar Mundur Sebagai Sponsor

Terungkap, Alasan Bos Banyu Lepas Perebutan Ketua Askab, Bapak Relawan Karanganyar Ini Buka Suara

Minggu, 12 Mei 2024 | 11:41 WIB
header img
Terungkap, Alasan Bos Banyu Lepas Perebutan Ketua Askab, Bapak Relawan Karanganyar Ini Akhirnya Buka Suara (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

"Respon yang masuk ke saya sangat luar biasa. Mayoritas mendukung saya untuk maju di Pilkada, " terang pria kharismatik ini. 

Menyangkut posisi apa yang dibidik nya dalam Pilkada nanti apakah sebagai cabup atau cawabup, Prihanto belum mau menyebutkannya. 

Yang pasti, ungkap pria yang juga bapak para relawan se Kabupaten Karanganyar ini, komunikasi dengan partai politik, kerap dilakukan. Termasuk parpol yang memiliki kursi di DPRD. Hasilnya, parpol pemilik kursi di DPRD ini telah bersedia menjadi kendaraan politik maju di Pilkada. 

Namun sekali lagi, Prihanto enggan menyebutkan partai yang telah siap dijadikan kendaraan politik baginya. Ia berjanji, tak lama lagi, dirinya siap mengumumkan dari parpol mana dirinya berangkat ke Pilkada. 

"Tunggu saja, pokoknya ada kejutan. Bisa Calon Bupati bisa pula Calon Wakil Bupati. Yang pasti, mulai parpol besar, menengah dan parpol non Parlemen siap mendukung saya, " Tegasnya. 

Karena itulah di pemilihan Ketua Umum Askab PSSI dirinya pamit tak mencalonkan diri. Prihanto lebih memilih konsentrasi mempersiapkan diri bertarung di Pilkada. 

"Karena itu saya pamit tidak ikut mencalonkan diri di pemilihan Ketua Askab. Saya ingin konsentrasi untuk bertarung di Pilkada. Saya mohon doa restu dari masyarakat Karanganyar maju di Pilkada, " ujarnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut