get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Penampakan Karangan Bunga Dukungan Prapto Koting Caleg PDIP Berjejer di Halaman KPU

Selasa, 23 April 2024 | 11:37 WIB
header img
Penampakan Karangan Bunga Dukungan Prapto Koting Caleg PDIP Berjejer di Halaman KPU (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar mendapatkan kiriman lima karanganyar bunga.

Kelima karanganyar bunga itu berjejer rapi dihalaman dalam kantor Otoritas pemilu ini, Selasa (23/4/2024).

Karangan bunga itu dikirim relawan Suprapto alias Prapto Koting sebagai bentuk dukungan terhadap Prapto yang terancam tak dilantik gegara aturan Komandan Te

Karangan bunga ini datang sejak Senin (22/4/202024) pagi. Karangan bunga ini dikirimkan sebagai bentuk dukungan terhadap KPU agar tetap menjaga integritas dan independensinya.


Karangan bunga dari pendukungnya Suprapto Koting menghiasi kantor KPU (Foto: iNewskaranganyar. id)

 

Pantauan iNewskaranganyar.id, macam-macam di Kantor KPU, Jalan Tentara Pelajar, Bejen, Karanganyar diantara ""KPU dalam memastikan proses demokrasi yang berkualitas harus menjaga profesionalisme dan independensi."tulis salah satu karangan bunga yang berasal dari relawan Suprapto Koting Kecamatan Karanganyar. 

Ada pula karangan bunga bertuliskan "Tidak ada ruang untuk memindahkan suara caleg lain kapuas profesional dan menjaga integritas."

Dan tulisan di Karangan bunga lainnya "Kami masyarakat Mojogedang tidak rela dukungan suara kami akan dialihkan ke caleg lain."

Kemudian, "Terima kasih Ketua Umum PDI  Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri atas diputuskannya DPP nomor 3 tahun 2024, Kami bangga sebagai pemilih partai yang taat konstitusi".

Dan tulisan terakhir karanganyar bunga itu bertuliskan "Kawal KPU, Jaga Integritas KPU, Selamatkan hak demokrasi kita.

Dalam pemilu 14 Februari 2024 lalu, Suprapto maju dalam pencalegan dari PDIP untuk Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Matesih, Mojogedang, dan Karanganyar Kota. Saat itu, Suprapto memperoleh suara terbanyak dengan 4.075 suara.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut