Logo Network
Network

Alhamdulillah, 16 Karyawan PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Berangkat Umroh ke Tanah Suci

Bramantyo
.
Sabtu, 13 April 2024 | 20:53 WIB
Alhamdulillah, 16 Karyawan PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Berangkat Umroh ke Tanah Suci
Alhamdulillah, 16 Karyawan PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Berangkat Umroh ke Tanah Suci Gratis (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Raut kegembiraan terpancar dari wajah Heru widyanto. Bagaimana tidak, pria yang menjabat sebagai Kabag Perencanaan Tehnik di Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Lawu mendapatkan anugrah tak terhingga sepanjang hidupnya.

Dimana, pada tahun ini dirinya bersama 9 orang pegawai PUDAM lainnya mendapatkan hadiah umroh ke Tanah Suci Mekkah.

"Iya, Alhamdulillah, saya bisa pergi umroh. Ini anugrah luar biasa dari Allah pada saya, " papar pria yang akrab disapa Heru Wi, sambil berkaca-kaca tak kuasa menaharu haru saat menerima ucapan selamat dari rekan sejawat saat halal bi halal sekaligus pelepasan Umroh di kantor Workshop PUDAM Tirta Lawu, Sabtu (13/4/2024). 

Tak hanya Heru yang sangat berbahagia bisa umroh ke Tanah Suci, Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu yang juga berangkat umroh bersama sang Istri Evita Prihanto dan putrinya, orang yang berbahagia. 

Bagaimana tidak, sejak tahun 2017 hingga 2024, dibawah kepemimpinannya tak pernah putus memberangkatkan para karyawannya untuk umroh. 

Bahkan, daftar tunggu karyawan PUDAM Tirta Lawu yang mendapatkan kesempatan pergi Umroh ini pun, sejak 2025 sampai 2029 sudah disusun. 

Pengumuman siapa karyawan yang mendapatkan jatah umroh ditahun berikutnya ini dilakukan secara terbuka saat halal bi halal. Satu persatu 9 karyawan PUDAM yang namanya di telah dimasukan kedalam kotak pengundian diundi. 

Dan nama karyawan yang disebut, pada saat itupun ditanya tentang kesediaanya untuk berangkat umroh atau tidak.

Bagi karyawan yang belum siap berangkat umroh, namannya diganti dengan karyawan lainnya. Seperti yang terjadi saat halal bi halal. 

Ada satu karyawan PUDAM yang belum siap untuk Umroh, maka karyawan itupun langsung diganti dengan karyawan lainnya yang sudah siap berangkat umroh ditahun berikutnya. 

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.