get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Solo Melawan Politik Amoral Gelar Diskusi Tragedi 1998

Selasa, 06 Februari 2024 | 15:03 WIB
header img
Solo Melawan Politik Amoral Gelar Diskusi Tragedi 1998

"Namun sayangnya, negara tidak langsung berani mengadili Prabowo melalui pengadilan, hingga Prabowo bisa melarikan diri ke Jordania. Situasi Politik berubah danPrabowo bisa Kembali ke Tanah Air dan mendirikan Partai Gerindra bersama para pendukungnya yang setia, "ujar Deana. 

Lebih lanjut, Deana menyampaikan, situasi semakin sulit karena kesalahan Jokowi menjadikan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan dan kini justru bisa menjadi Calon Presiden bersama anak Jokowi. Bahkan lebih aneh lagi, para mahasiswa merasa heran dengan para senior mereka di Gerakan mahasiswa seperti Budiman sudjatmiko dan Fadli Zon yang tidak bisa memberikan tauladan baik dengan kini mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

“Pengkhianatan terhadap gerakan mahasiswa patut di sayangkan karena akan menjadi contoh buruk bagi generasi penerus,” tandasnya.

Acara diskusi juga diisi dengan pembacaan puisi oleh Fitri Nganthi Wani. Puteri dari Wiji Thukul, aktivis yang hilang diculik pada tahun 1998 itu membacakan tiga buah puisinya yang diambil dari buku kumpulan puisi “Selepas Bapakku Hilang”. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut