get app
inews
Aa Read Next : Relawan Ganjar Jaritangan Gelar Senam dan Bazar Migor Murah di Klaten, Cuma Rp 5 Ribu dapat 1 liter

Survei Tunjukan Trend Penurunan, TPN Sebut Sentimen Kepemimpinan Ganjar-Mahfud Tetap Positif

Minggu, 21 Januari 2024 | 17:36 WIB
header img
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristianto saat memberikan keterangan usai menghadiri Kampanye Akbar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024). Foto Agi Ilman

BANDUNG, iNewskaranganyar.id - Kendati sejumlah lembaga survei melaporkan hasil yang menunjukkan adanya penurunan dukungan, namun Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristianto melihat survei tersebut tidak lah penting baginya, akan tetapi melihat dari sentimen kepemimpinan dari paslon no 3 ini sedang positif.

"Yang terpenting dalam konteks ini adalah sentimen kepemimpinan. Sentimen dari Ganjar-Mahfud justru paling besar," kata Hasto usai menghadiri acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).

Hasto menjelaskan, dengan penuh keyakinan. Ia menyoroti angka survei dari Ganjar-Mahfud ini semakin kuat berkat dukungan dari masyarakat.

"Bahwa Profesor Mahfud mencapai 68 persen positif, sementara Pak Ganjar memperoleh dukungan 62 persen, ini positif, jauh di atas pasangan calon lain," katanya.

Selain itu, Hasto pun menyindir sentimen negatif kepada Cawapres Gibran Rakabuming Raka, akibat mengangkat wacana kenaikan pajak saat debat beberapa waktu lalu. 

"Mengapa mas Gibran negatif, karena apa yang disampaikan dengan kenaikan pajak di debat yang lalu, terbukti dengan kenaikan pajak hiburan sehingga masyarakat melihat paslon Prabowo-Gibran akan menaikkan pajak yang memberatkan rakyat," jelasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut