get app
inews
Aa Read Next : Simak, Jadwal Buka Puasa Klaten dan Sekitarnya Rabu 13 Maret 2024

Relawan Ganjar Jaritangan Gelar Senam dan Bazar Migor Murah di Klaten, Cuma Rp 5 Ribu dapat 1 liter

Minggu, 04 Februari 2024 | 12:38 WIB
header img
Keseruan Relawan Ganjar Jaritangan Gelar Murah Migor Dibarengi Senam Sehat Bareng Emak-emak di Klaten (Foto: Ist)

KLATEN, iNewskaranganyar. Id - Hari Minggu penuh berkah bagi ibu-ibu Desa Segawoh, Karangwungu, Karangdowo, Klaten. Selain bisa mengikuti senam sehat mereka juga bisa mendapatkan minyak goreng premium dengan harga yang sangat murah yang digelar Relawan Jaringan Militan Ganjar (Jaritangan). 

Acara yang digelar Minggu (4/2/2024) hari ini dihadiri ratusan warga yang mayoritas emak-emak  

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan para relawan Jaritangan untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024.

Koordinator acara, Ririn Dwi Wulandari, memaparkan senam sehat tersebut merupakan inisiatif warga setempat bersama Jaritangan.

Mereka sepakat menggelar acara untuk semakin mempererat kedekatan antara warga dan relawan ketika pelaksanaan Pilpres sudah dalam hitungan hari. 200 warga mengikuti senam sehat tersebut.

"Intinya adalah menjaga kebugaran tubuh. Jika tubuh sehat maka jiwa akan kuat untuk terus bergerak bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Acara senam lalu dilanjutkan pemasangan bendera Ganjar-Mahfud dan tebus murah ratusan liter minyak goreng yang disambut antusias oleh warga," ujar Siti.

Selain itu Jaritangan juga menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng untuk seluruh peserta senam. Masing-masing mendapat 1 liter ditebus Rp 5.000.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut