get app
inews
Aa Read Next : Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Jaritangan Menyapa Kampung Halaman Siti Atikoh , Bergerak Bersama Emak-emak

Minggu, 21 Januari 2024 | 17:03 WIB
header img
Jaritangan Menyapa Kampung Halaman Siti Atikoh , Bergerak Bersama Emak-emak (Foto: Ist)

PURBALINGGA, iNewskaranganyar.id - Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) menggelar aksi senam pagi bersama emak-emak di kampung halaman Siti Atikoh Suprianti, istri dari Capres nomer urut 3 Ganjar Pranowo, Minggu (21/1/2024).

Bergerak bersama emak-emak menjadi pilihan aksi untuk terus menjaga dan menambah dukungan warga kepada Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.

Aksi senam tersebut digelar di Desa Sindang, Kecamatan Mrebet, Purbalingga. Ratusan emak-emak warga setempat bergabung bersama para relawan untuk mengikuti senam.

Koordinator acara, Eko Widiyanto, memaparkan senam sehat tersebut merupakan inisiatif warga setempat bersama Jaritangan. 

Mereka sepakat menggelar acara untuk semakin mempererat kedekatan antara warga dan relawan ketika pelaksanaan Pilpres sudah dalam hitungan hari.

"Intinya adalah menjaga kebugaran tubuh. Jika tubuh sehat maka jiwa akan kuat untuk terus bergerak bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Acara ini nantinya akan disusul kegiatan-kegiatan lain untuk terus menjaga keakraban dan kebersamaan," ujar Eko.

Pimpinan Jaritangan Purbalingga, Yoga Tri Cahyono, juga membenarkan hal tersebut. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut