get app
inews
Aa Read Next : FX Rudy Bareng Bareng Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Tebus Murah Migor dan Telur di Solo

Relawan Jaritangan Ajak Warga Batang Hidup Sehat dengan Senam Bersama

Sabtu, 06 Januari 2024 | 22:07 WIB
header img
Relawan Jaritangan Ajak Warga Batang Hidup Sehat dengan Senam Bersama (Foto: Ist)

BATANG, iNewskaranganyar.id - Ratusan emak-emak antusias mengikuti senam sehat di Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Sabtu, (6/12/2024). Tak hanya emak-emak, remaja putri itu pun terlihat ikut senam bersama.

Senam yang digelar Relawan Jari Tangan (Jaringan Militan Ganjar) ini merupakan salah satu bentuk dukungan relawan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024.

Kegiatan senam sehat itu sendiri digelar mulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Mereka terlihat ceria dan begitu semangat saat senam mengikuti irama.

Koordinator acara, Arif Rahman, mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan aksi nyata relawan JARITANGAN di Batang untuk terus memyapa dan menguatkan basis dukungan kepada Ganjar-Mahfud yang telah mereka garap selama ini.

"Waktu Pilpres tinggal hitungan hari. Kami harus selalu bersama rakyat pendukung Ganjar-Mahfud. Kami ingin selalu bersama mereka dengan mengajaknya selalu menjaga kesehatan lahir batin dan tetap bergembira," ujarnya.

Ketua Umum JARITANGAN, Tedi Saputro, membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari relawan-relawan di daerah yang aktif dan secara periodik menggelar aksi membersamai rakyat.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut