get app
inews
Aa Read Next : Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Bersama Warga Tegal, Relawan Jaritangan Ganjar Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat Lewat Senam Jasmani

Senin, 01 Januari 2024 | 13:14 WIB
header img
Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Jaritangan berbagi ceria bersama warga Tegal (Foto: Ist)

TEGAL, iNewskaranganyar.id - Sukarelawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) melanjutkan kegiatan positif dan menebarkan manfaat kepada masyarakat.

Kali ini mereka mengadakan kegiatan berbagi ceria senam sehat dengan warga di Desa Brekat, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jateng, Minggu (31/12/2023).

Keceriaan itu pun berlanjut. Usai senam, mereka melakukan jalan sehat dan kunjungan sapa warga untuk memabagikan kaosnserta kampanye dukungan untuk Paslon Ganjar-Mahfud kepada warga sekitar lokasi.

Senam diikuti oleh tak kurang dari 200 orang. Selnjutnya mereka melanjutkan kegiatan dengan jalan sehat dan aksi membagikan kaus Ganjar-Mahfud secara door to door ke rumah warga. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama para relawan dan warga yang berkumpul.

"Agar tercipta rasa kebersamaan, semakin kompak dan tetap sehat , untuk menjaga badan tetap bugar dan selalu sehat. Tujuan lain, pastinya karena kami relawan Pilpres maka kami juga mengadakan sosialiasi dan ajakan mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang. Warga antusias dan menyambut gembira," ujar koordinator acara, Agil Sukheri, kepada wartawan di lokasi acara.

"Senam bersama akan menyehatkan badan, jalan sehat untuk menyapa warga juga membagikan kaus. Sedangkan makan bersama untuk guyup rukun dan semangat berbagi, lanjutnya.

Ketua Umum DPP Relawan JARITANGAN, Tedy Saputro, menjelaskan bahwa di masa kampanye Pilpres ini pihaknya memang memberikan keleluasaan kepada seluruh relawannya di berbagai daerah untuk menggelar berbagai bentuk kegiatan sesuai kebutuhan dan karakter daerah masing-masing. Dia menyontohkan di Karanganyar dan Sragen, aksi senam massal bersama warga juga digelar oleh relawan-relawannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut