get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Hadir di Harlah PPP Karanganyar, Romdloni Curhat Berjuang di DPRD Pertahankan Ekstitensi Partai

Sabtu, 06 Januari 2024 | 20:44 WIB
header img
Ketua Majelis DPC PPP Karanganyar Romdloni (Peci hitam tengah) curhat bagaimana perjuangannya seorang diri di DPRD Karanganyar Pertahankan Ekstitensi Partai Berlambang Kabah (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id -  Peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51 digelar secara sederhana di Kantor DPC PPP di komplek perkantoran Cangakan, karanganyar, Jumat (05/1/2024) malam.

Dalam Tasyakuran itu selain dihadiri Ketua DPC PPP Agus Basuki yang akrab disapa Abas, juga dihadiri senior kawakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karanganyar Romdloni.

Dihadapan kader PPP, Romdloni yang duduk sebagai Ketua Majelis DPC PPP Karanganyar menceritakan bagaimana perjuangan dirinya seorang diri mempertahankan ekstitensi partai berlambang Kabah ini di parlemen.

Romdloni sendiri merupakan senior PPP yang sudah duduk di DPRD Karanganyar sejak 1998 hingga 2015. Romdloni terpaksa berhenti ditengah jalan dan digantikan rekan separtainya.

Sejak saat itulah, di Pemilu berikutnya, PPP tidak pernah lagi mendapatkan kursi di Parlemen. Karena itulah, di harlah PPP, Romdloni menyerukan pada para kader PPP untuk merapatkan barisan, agar di Pemilu 2024, PPP bisa kembali ke parlemen.

"Salah satunya dengan merapatkan barisan  untuk meraih target kursi legislatif," jelas Ketua Majelis DPC PPP Karanganyar Romdloni, saat pengajian Harlah PPP ke 51

Konsolidasi mulai tingkat DPC, PAC hingga ranting terus dilakukan untuk merealisasikan target perolehan suara dalam pemilu mendatang. 

"Targetnya, PPP bisa mendapatkan lima kursi. Per dapil satu kursi,"ungkap Romdloni. 

Senada, Ketua DPC PPP Karanganyar Agus Basuki alias Abas mengajak seluruh kader, termasuk para pengurus untuk turun gunung hingga ke tingkat bawah untuk menyolidkan barisan kader dan pendukung partai.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut