get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Yuk,Nikmati Pool Party Special Awal Tahun 2024 hanya di Edupark Intanpari Karanganyar, Ada Apa Saja?

Minggu, 31 Desember 2023 | 09:33 WIB
header img
Pertunjukan Barongsai salah satu hiburan yang bakal meramaikan awal tahun 2024 di Edupark Intan Pari (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Bila awal tahun baru 2024 belum memiliki rencana membawa keluarga berlibur, Edupark Intan Pari, wahana air terbesar dan termoderen milik Pemkab Karanganyar, rasannya tempat yang sangat cocok untuk mengisi awal hari di tahun baru.

Tak terasa beberapa jam saja kita akan meninggalkan tahun 2023 dan bersiap menyambut kedatangan tahun baru 2024. Untuk menyambut mentari pagi di tahun baru 2024, ada beragam cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya pergi ke suatu tempat untuk rehat sejenak sambil membuat resolusi baru di tahun 2024.

Bila anda berencana ingin merasakan pengalaman liburan sekaligus mengawali tahun baru di Kabupaten Karanganyar, rasanya sangat cocok bila mengajak keluarga tercinta bermain air sembari menikmati kemoderan kolam renang terbesar di Karanganyar ini.

Wisata air terbesar dan termoderen milik Pemkab Karanganyar ini bakal menggelar pertunjukkan live musik dan kesenian barongsai di libur awal tahun baru 2024.

Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Aneka Usaha, Samidi sampaikan pihaknya memberikan bonus hiburan bagi pengunjung di awal tahun agar semakin meriah. 

"Biar semakin meriah nantinya, bagi yang bermain air silahkan, bagi yang menunggu bisa dapat hiburan lain," papar Samidi, pada iNewskaranganyar.id, Minggu (31/12/2023). 

Menururnya, selama libur Nataru  ini, jumlah pengunjung di kolam renang Intan Pari  melonjak signifikan dibanding hari biasa.  Mereka tidak hanya berasal dari Karanganyar dan sekitarnya. Namun dari Jakarta, Yogya, dan dari Jawa Timur.

"Sempat ngobrol juga dengan pengunjung tadi. Kaget juga saya, ternyata ada yang berasal dari Jakarta, Yogyakarta dan kota-kota di Jawa Timur,yang kebetulan tengah berlibur di rumah saudaranya di Karanganyar," imbuhnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut