get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Manjakan Pengunjung, Edupark Intan Pari Karanganyar Resmi Luncurkan Dekuku Roller Coaster

Sabtu, 04 November 2023 | 08:44 WIB
header img
Dekuku Roller Coaster wahana baru di Edupark Intan Pari Karanganyar resmi diluncurkan sebagai kado terakhir kepemimpinan 10 tahun Bupati Juliyatmono (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Dekuku Roller Coaster wahana baru yang berada di bawah pengelolaan Edupark Intan pari, secara resmi diluncurkan, Jumat (4/11/2023).

Menandai peluncuran wahana baru yang sempat tertunda itupun sekaligus sebagai kado terakhir kepemimpinan 10 tahun Bupati Karanganyar Juliyatmono. 

"Wahana ini aman dinaiki oleh anak-anak. Perlu pengujian yang matang. Karena nantinya kebanyakan wahana ini yang naik itu anak-anak. Jadi harus benar-benar dihitung pengamannya,"papar Juliyatmono.

Untuk memastikan wahana ini aman saat dioperasionalkan, Bupati Juliyatmono serta sejumlah Kepala OPD menjajal langsung wahana tersebut.

Pria yang akrab disapa Juli ini mengatakan peluncuran wahana baru tersebut dapat menjadi daya tarik baru bagi pengunjung.

Apalagi lokasi Edupark Intanpari cukup strategis berada di tengah kota dan merupakan alternatif akses jalan tol ke wilayah Tawangmangu. 

Dengan adanya kereta luncur Roller Coaster, ungkap Juli, liburan keluarga di Edupark Intan Pari menjadi semakin lengkap.

Karena selain pengunjung bisa menikmati banyak wahana di Edupark Intan Pari, anak-anak juga bisa bermain air sepuasnya.

"Saya berharap kedepan Edupark Intan Pari ini akan semakin maju. Apalagi, kami sudah sudah memberikan  penyertaan modal senilai Rp6 miliar untuk PUD Aneka Usaha selalu pengelola Edupark Intanpari,"terang dia.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut