get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Manjakan Pengunjung, Edupark Intan Pari Karanganyar Resmi Luncurkan Dekuku Roller Coaster

Sabtu, 04 November 2023 | 08:44 WIB
header img
Dekuku Roller Coaster wahana baru di Edupark Intan Pari Karanganyar resmi diluncurkan sebagai kado terakhir kepemimpinan 10 tahun Bupati Juliyatmono (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (PUD) Aneka Usaha selalu pengelola Edupark Intanpari, Samidi mengatakan, roller coaster sepanjang 240 meter dengan kapasitas 10 orang dengan berat maksimal per penumpang 70 kilogram ini dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama Edupark Intan Pari.

"Sudah ada sertifikasi keamanan. Untuk tiketnya masih kita kaji,"terang dia. 

Ia mengatakan dari segi keamanan, wahana Derkuku Roller Coaster dinilai aman setelah melalui berbagai rangkaian uji coba. 

Jalur kereta luncur ini juga ditopang rangka khusus. Untuk tiket masih belum ditetapkan. Karena masih kaji terlebih dahulu. Dirinya tak ingin, tiket Dekuku Roller Coaster ini memberatkan pengunjung. 

Sedangkan untuk tiket masuk Edupark Intan Pari Rp10.000 per pengunjung dan weekend atau libur nasional Rp15.000 per pengunjung.

"Harga tiket menikmati wahana Derkuku Roller Coaster masih dibahas lebih  lanjut. Yang pasti akan dilengkapi dengan asuransi dan terpisah dari tiket masuk Edupark Intan Pari," terangnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut