get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Cara Unik Emak-emak di Solo Protes Kenaikan Harga Sembako yang Bikin Pusing, Beri Pesan ke Ganjar

Minggu, 17 Desember 2023 | 13:35 WIB
header img
Begini Cara Unik Emak-emak di Karanganyar Protes Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok yang Bikin Pusing Kepala (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Karena sudah kesal, mereka sepakat melakukan aksi dengan cara membeli kebutuhan pokok yang harganya melambung tinggi.  Alasan memilih pasar Klodran untuk membeli kebutuhan pokok yang harganya melambung tinggi itu dikarenakan pasar ini terletak di wilayah Karanganyar. Dan kebetulan, Karanganyar merupakan daerah kelahiran Capres nomer 3 Ganjar Pranowo.

Sehingga, dengan aksi borong kebutuhan bahan pokok ini, mereka tujukan untuk menitip pesan pada Ganjar Pranowo bila terpilih menjadi Presiden untuk memperhatikan nasib rakayat kecil. Karena mereka yakin dengan pengalamannya sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo paham dengan kesulitan yang dihadapi warganya, khususnya di Jawa Tengah.

“Ini sekalian pesan untuk pak Ganjar, seandainya beliau bisa jadi Presiden, tolong masyarakat kecil ini untuk tetap bisa diperhatikan, soalnya biar harga itu stabil. Penghasilan masyarakat kecil sama dengan pengeluaran di pasar biar nantinya sama-sama seimbang,”jelasnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut