get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Berangkatkan Umroh 12 Karyawan, Satu Diantaranya Pasangan Pasutri

Jum'at, 01 Desember 2023 | 19:57 WIB
header img
Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Prihanto melepas 12 Karyawannya yang berangkat Umroh (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Suasana haru mewarnai pelepasan 12 karyawan PUDAM Tirta Lawu Karanganyar yang berangkat umroh ke Tanah Suci. ke 12 karyawan ini dilepas langsung Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Prihanto, Jumat (1/12/2023).

Dari ke 12 karyawan yang mendapatkan anugrah tak terhingga, berangkat ke Tanah Suci ini, terlihat pasangan suami istri Widodo dan Sri Sulatri warga Jumantono, Karanganyar

Keduannya terlihat berulang kali menyeka air mata saat Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Prihanto memberikan wejangan pada semua karyawannya yang berangkat Umroh.

Pria kharismatik ini mengingatkan para karyawannya yang berangkat umroh, untuk benar-benar beribadah selama di Tanah Air. Ia pun meminta agar para karyawannya untuk mendoakan perusahaan dimana tempat mereka bekerja saat berada di tanah suci.

"Saya tidak minta apa-apa dari kalian dan tidak pula minta oleh-oleh. Saya hanya minta satu saja, manfaatkan ibadah ke tanah suci ini dengan sebaik-baiknya. Jangan sia-siakan panggilan ALLAH SWT pergi ke tanah suci. Taruh handphone kalian, konsentrasi berdoa disana. Dan jangan lupa, doakan PUDAM Tirta Lawu agar semakin besar dan maju,"papar Prihanto di Workshop PUDAM Tirta Lawu.

Bahkan, Prihanto menitipkan satu buah koper berisikan Sarung, Sajadah, kopiah hingga Mukenah untuk dibagi-bagikan pada siapa saja, khusunya Marbot Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

"Saya titip arung, Sajadah, kopiah dan Mukenah. Saya minta tolong bagikan pada siapa saja di sana. Khusunya pada Marbot Masjidil Haram dan Masjid Nabawi,"ucap Prihanti sambil menyerahkan koper pada karyawannya yang berangkat Umroh.


Prihanto titip sarung hingga mukenah untuk dibagikan pada Marbot Masjidil Haram dan Masjid Nabawi (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

Usai melepas para karyawannya yang berangkat Umroh, Prihanto menyebut, tradisi ini rutin dilakukan sejak petama kali dirinya menjabat sebagai Dirut PDAM. Awalnya di tahun 2017 hanya memberangkatkan 5 orang karyawan saja, sesuai dengan kemampuan perusahaan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut